IBRANI 4:13

Renungan Kamis, 16  Juli 2020

IBRANI 4 : 13

“Dan tidak ada suatu makhluk pun yang tersembunyi di hadapan-Nya, sebab segala sesuatu telanjang dan terbuka di depan mata Dia, yang kepada-Nya kita harus memberikan pertanggungan jawab.”

Saudara-saudari yang terkasih di dalam Tuhan Yesus Kristus..!!

Pengharapan yang besar bagi orang percaya adalah janji Tuhan akan kehidupan yang kekal bersama dengan Tuhan Yesus Kristus. Janji ini sudah kita terima, tetapi selanjutnya tentang bagaimana kita menghidupi janji itu selama kita masih diberi kesempatan hidup di dunia ini. Apa yang diinginkan Tuhan kepada kita selain daripada hidup di dalam keimanan yang murni dan ketaatan yang mengatasi segala tawaran dari dunia ini.

Pada akhirnya Tuhan melihat bagaimana kita hidup bersama dengan Firman atau tidak. Tidak ada satu pun yang tersembunyi di hadapan Tuhan, apakah kita sudah menjadi pelaku, atau hanya sekedar pendengar dari Firman. Firman akan menyatakan kuasanya dalam hidup kita melalui pengajaran, pendidikan, penerangan, penguatan dan penghiburan.

Lepaskan gejolak dunia pada diri kita, dengarkan Roh Kudus berbicara dan lakukan Firman Tuhan. Hal itu menjadi sebuah praktek nyata sebelum kita menerima anugerah kekekalan. Ingat, tidak ada yang abadi di dunia ini, termasuk hidup dan apa yang kita miliki pada saat ini. Teguhlah dalam ketaatan sebagai pelaku Firman sebagai wujud nyata Kristus hadir dalam diri kita dan kita hidup di dalam diri Kristus. Amin.

Salam sehat !!

Syalom.

Tuhan Yesus memberkati.

Pdt. Ferdinand Fernando Silaen

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAZMUR 85:9-14

KEHIDUPAN DI DALAM JANJI TUHAN (KEJADIAN 9:8-17)

YOHANES 3:14-21 / JOHANNES 3:14-21