YESAYA 55:11

Renungan Kamis, 25 Juni 2020

YESAYA 55 : 11

“Demikianlah firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku: ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya.”

Saudara-saudari yang terkasih di dalam Tuhan Yesus Kristus..!!

FIRMAN TUHAN menjadi PEMBEBAS dan mendamaikan kita dengan SANG KUASA yaitu TUHAN. Dengan apakah kita dapat menyaksikan dan mengenal Firman Tuhan? Dengan mengenal dan hidup di dalam Yesus Kristus. Yesus adalah Firman Tuhan yang menjadi daging dan Dialah Tuhan itu (Yoh.1:1-3). Dialah yang berkuasa menjadikan segalanya dan dalam Dialah kita didamaikan atas dosa yang telah kita perbuat.

Ketika kita mendengar Firman Tuhan, berarti kita diajak masuk ke dalam rancangan keselamatan dan damai sejahtera. Ketika kita menggumuli Firman Tuhan, berarti kita berbicara kepada Roh Kudus agar diarahkan pada rancangan keselamatan dan damai sejahtera. Dan ketika kita melakukan Firman Tuhan, berarti kita sudah masuk di dalam rancangan keselamatan dan damai sejahtera itu. Firman Tuhan adalah kehidupan yang kekal dan Firman Tuhan adalah kedamaian sejati. 

Oleh karena itu: Dengarlah, Pergumulkanlah, Lakukanlah dan Tetaplah Hidup di dalam Firman Tuhan yang membawa kita ke dalam keselamatan dan damai sejahtera melalui teladan dari Tuhan Yesus. Itu adalah janji Tuhan kepada orang-orang yang setia melakukan kehendak Yesus Kristus di dalam FirmanNya. Amin.

Salam sehat !!

Syalom.

Tuhan Yesus memberkati.

Pdt. Ferdinand Fernando Silaen

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAZMUR 85:9-14

KEHIDUPAN DI DALAM JANJI TUHAN (KEJADIAN 9:8-17)

YOHANES 3:14-21 / JOHANNES 3:14-21