MAZMUR 33:6

Renungan Sabtu, 27 Juni 2020

MAZMUR 33 : 6

“Oleh firman TUHAN langit telah dijadikan, oleh nafas dari mulut-Nya segala tentaranya.”

Saudara-saudari yang terkasih di dalam Tuhan Yesus Kristus..!!

Betapa hati kita miris melihat dan merasakan bumi yang semakin rusak dan panas, ketidakadilan dan kejahatan yang semakin merajalela. Namun kita diingatkan oleh mazmur ini bahwa Sang Pencipta tidak membiarkan ciptaanNya hancur. Dia bertindak, menghakimi para pelaku kejahatan, pelaku ketidakadilan dan yang melawan Tuhan. Dia bertindak, membela ciptaanNya dari kesewenang-wenangan manusia. 

Mazmur ini adalah sebuah ungkapan pujian dan juga lagu yang menyatakan perasaan dari pemazmur. Dia merasakan hal yang luar biasa atas penyertaan dan pengampunan yang sudah diberikan Tuhan kepadanya. Dia juga merasakan bagaimana Tuhan juga menolong ketika menghadapi berbagai kesulitan.

Saat ini kita telah diarahkan kembali untuk tetap teguh dalam iman kita ketika menghadapi berbagai persoalan hidup. Jangan pernah ragu akan Firman Tuhan dalam hidup kita. Tuhan Yesus sudah menyatakan, sedang menyatakan dan akan terus menyatakan kasih setiaNya, pemeliharaanNya dan pertolonganNya kepada kita melalui firmanNya. Oleh sebab itu, marilah hari ini kita memulai segala aktivitas dengan penuh pujian dan nyanyian syukur kepada Tuhan Yesus karena kita tidak akan pernah dikecewakanNya. Amin.

Salam sehat !!

Syalom.

Tuhan Yesus memberkati.

Pdt. Ferdinand Fernando Silaen

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAZMUR 85:9-14

KEHIDUPAN DI DALAM JANJI TUHAN (KEJADIAN 9:8-17)

YOHANES 3:14-21 / JOHANNES 3:14-21