MARKUS 9:41

Renungan Senin, 29 Juni 2020

MARKUS 9 : 41

“Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa memberi kamu minum secangkir air oleh karena kamu adalah pengikut Kristus, ia tidak akan kehilangan upahnya.”

Saudara-saudari yang terkasih di dalam Tuhan Yesus Kristus..!!

Kedatangan Yesus ke dunia ini adalah bentuk kasih Tuhan yang begitu nyata kepada dunia ini. Yesus yang adalah Tuhan, datang di dalam kerendahan diri, mengosongkan diri dan mau menjadi rupa manusia. Tentu sebuah kehormatan ketika menjadi seorang pengikut Kristus. Karena seorang pengikut Kristus yang setia dan siap menderita di dalam Yesus akan menjadi milik Kristus sepenuhnya. Artinya: menjadi milik Tuhan, dia di dalam Tuhan dan Tuhan di dalam Dia.

Kuasa nama Yesus yang begitu besar juga akan dirasakan bagi orang-orang percaya. Sebab barangsiapa orang-orang yang memberi secangkir minum saja kepada orang yang menjadi pengikut Kristus, dia akan mendapat upah dari surga. Inilah alasan mengapa tidak ada satu orang pun yang berkuasa menghalangi mereka yang melayani kepentingan dari Kerajaan Surga.

Karunia dari Kristus akan dimiliki oleh orang-orang yang percaya dan setia dengan Yesus. Tidak ada yang perlu diragukan dan ditakutkan lagi ketika menjadi pengikut Yesus. Lebih daripada orang yang memberi minum kepada pengikut Kristus, upah yang diterima oleh karena kesetiaan kita kepada Yesus akan mendapatkan upah yang lebih besar, yaitu Kerajaan Surga. 

Oleh sebab itu, marilah tetap di dalam penyangkalan diri memberitakan tentang Keselamatan daripada Yesus ke dunia ini. Sehingga semakin banyak orang yang percaya kepadaNya dan semakin banyak orang yang memperoleh anugerah keselamatan. Amin.

Salam sehat !!

Syalom.

Tuhan Yesus memberkati.

Pdt. Ferdinand Fernando Silaen

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAZMUR 85:9-14

KEHIDUPAN DI DALAM JANJI TUHAN (KEJADIAN 9:8-17)

YOHANES 3:14-21 / JOHANNES 3:14-21