MAZMUR 24:1


Renungan Senin, 08 Juni 2020

MAZMUR 24 : 1

“Mazmur Daud. TUHANlah yang empunya bumi serta segala isinya, dan dunia serta yang diam di dalamnya.”

Saudara-saudari yang terkasih di dalam Tuhan Yesus Kristus..!!

   Ketika kita membuka mata pada pagi hari ini, kita menghirup udara segar yang mengisi paru-paru kita, membuka pintu rumah dan disambut dengan alam yang menyapa kita hari ini, kita merasakan kebesaran Bapa di Surga Pencipta segalanya. Dialah yang menciptakan dan menyediakan itu semua untuk hidup bersama dengan kita dan memenuhi kebutuhan hidup kita.

   Apakah kita patut untuk tidak mengucap syukur hari ini?? Begitu luar biasa karya Tuhan dalam kehidupan ini. Langkah kaki kita hari ini dengan diawali rasa syukur kepada Tuhan Yesus adalah sebuah kekuatan baru merasakan bahwa kita juga adalah bagian dari karya Tuhan yang besar itu.

   Bumi penuh dengan kekayaan Tuhan. Tinggal bagaimana kita memanfaatkan dengan baik segala anugerah yang Tuhan berikan kepada kita. Dia mempersiapkan kebutuhan kita, Dia menyertai langkah kaki kita dan Dia sudah memberkati kita. Apa yang dapat kita nyatakan sebagai respon kepada Dia yang selalu ada bersama dengan kita??

   Pujilah Tuhan Yesus, Tuhan yang penuh dengan kasih setia, Tuhan yang menyelamatkan manusia dari dosa, Tuhan yang mempersiapkan kekekalan bagi orang yang setia dalam iman dan Tuhan yang selalu menyertai kita menjalani aktivitas hari ini melalui Roh Kudus yang ada di dalam hati kita. Amin.

Salam sehat !!

Syalom.

Tuhan Yesus memberkati.

Pdt. Ferdinand Fernando Silaen

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAZMUR 85:9-14

KEHIDUPAN DI DALAM JANJI TUHAN (KEJADIAN 9:8-17)

YOHANES 3:14-21 / JOHANNES 3:14-21