MAZMUR 47:2

Renungan Rabu, 01 Juli 2020

MAZMUR 47 : 2

“Hai segala bangsa, bertepuktanganlah, elu-elukanlah Allah dengan sorak-sorai!”

Saudara-saudari yang terkasih di dalam Tuhan Yesus Kristus..!!

Apakah yang saudara/i rasakan pada hari ini? Penuh semangat, bergembira dan bersukacita? Baiklah demikian adanya. Ketika kita membaca renungan hari ini: pada saat memulai aktivitas ataupun ketika istirahat, baiklah perasaan kita tetap di dalam sukacita karena hari kemarin, hari ini dan hari esok Tuhan beserta dengan kita.

Firman Tuhan pada hari ini adalah sebuah bentuk ungkapan kebahagiaan dan sukacita dari Pemazmur yang kagum akan kuasa dan penyertaan Tuhan dalam kehidupannya. Pemazmur mengajak para pembaca dan juga kita agar turut serta merasakan penyertaan Tuhan. Satu detik pun, Tuhan tidak pernah meninggalkan orang-orang yang percaya. Inilah alasan agar seluruh tubuh dan juga roh orang yang merasakan penyertaan Tuhan bersorak-sorai memuji kekuasaan Tuhan.

Tuhan yang kita kenal melalui nama yang Agung yaitu Yesus Kristus adalah alasan bagi kita untuk bersorak-sorai. TanganNya kokoh menggenggam kita. Ketika kita hampir terjatuh, Yesus menghadapkan wajahNya yang kudus dan penuh kelembutan kepada kita agar kita kembali bangkit menjalani hidup ini. Mari pandanglah wajah Tuhan kita Yesus Kristus dan rasakan kelembutan kasihNya, sehingga sukacita melimpah dalam kehidupan kita. Amin.

Salam sehat !!

Syalom.

Tuhan Yesus memberkati.

Pdt. Ferdinand Fernando Silaen

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAZMUR 85:9-14

KEHIDUPAN DI DALAM JANJI TUHAN (KEJADIAN 9:8-17)

YOHANES 3:14-21 / JOHANNES 3:14-21