KOLOSE 1:16

 
Renungan Selasa, 09 Juni 2020

KOLOSE 1 : 16

“Karena di dalam Dialah telah diciptakan segala sesuatu, yang ada di sorga dan yang ada di bumi, yang kelihatan dan yang tidak kelihatan, baik singgasana, maupun kerajaan, baik pemerintah, maupun penguasa; segala sesuatu diciptakan oleh Dia dan untuk Dia.”

Saudara-saudari yang terkasih di dalam Tuhan Yesus Kristus..!!

Apa kabar saudara/i hari ini? Bagaimana aktivitas kita kemaren? Melelahkan tapi menyenangkan bukan? Sekarang coba saudara/i lihat dirimu di cermin. Lihat betapa indah karya Tuhan Yesus yang menciptakanmu, merawatmu dan memeliharamu. Hari ini kita masih diberi kesempatan untuk melanjutkan aktivitas kita, tentu karena kemarin Dia bersama dengan kita.

Terpujilah Yesus Kristus, Tuhan kita Raja di atas segala Raja. Hari ini Dia sudah menyediakan apa yang perlu bagi kita. Jangan ada keraguan, jangan ada kekhawatiran dan jangan ada ketakutan menjalani hari ini. Dia akan tetap ada dan berkarya dalam dirimu. Segala apa yang ada padamu hari ini: pekerjaan, pendidikan, keluarga, materi, rumah, makanan dan yang ada di dalam seisi rumahmu adalah berkat dari Yesus untukmu.

Diri kita dan semua yang ada pada kita berasal dari Dia dan semua akan kembali kepada Dia. Untuk itu, marilah kita mensyukuri hari ini, karena esok sudah pasti lebih baik. Serahkan dirimu kepada Tuhan Yesus dan tetap bertekun di dalam imanmu ketika menjalani aktivitas hari ini. Karena di dalam iman kita kepada Yesus Kristus kita telah dikuduskan di hadapanNya. Amin.

Salam sehat !!

Syalom.

Tuhan Yesus memberkati.

Pdt. Ferdinand Fernando Silaen

Komentar

  1. Amin. Terimakasih siraman Di irman Tuhan pagi ini bang. Salam sehat jg. TYM. Syalom

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAZMUR 85:9-14

KEHIDUPAN DI DALAM JANJI TUHAN (KEJADIAN 9:8-17)

YOHANES 3:14-21 / JOHANNES 3:14-21