ROMA 3:24

Renungan Selasa, 23 Juni 2020

ROMA 3 : 24

“Dan oleh kasih karunia telah dibenarkan dengan cuma-cuma karena penebusan dalam Kristus Yesus.”

Saudara-saudari yang terkasih di dalam Tuhan Yesus Kristus..!!

Sebuah berita sorgawi telah kita baca pada hari ini. Keistimewaan umat Tuhan sangat jelas menjadi objek Firman Tuhan pada hari ini. Dan Yesus Kristus, yang adalah Tuhan kita menjadi Subjek dari pemberitaan ini. Yesus menjadi “Inisiator” ulung yang dengan kasihNya yang begitu besar datang ke dunia untuk menguduskan, membenarkan dan menyelamatkan kita dari hukuman maut karena keberdosaan yang telah kita lakukan.

Ini gratis! Ini Cuma-Cuma! Ini hadiah! Ini sukacita luar biasa! Kasih karunia Yesus Kristus menempatkan kita dari seorang yang “terhukum” menjadi pewaris kerajaan Sorga. Tetapi GRATIS BUKAN BERARTI MURAHAN! KITA DITEBUS DENGAN MAHAL, dengan DARAH TUHAN YESUS yang mengalir di kayu salib.

Lalu apa yang harus kita perbuat? IMANI TUHAN YESUS DALAM HIDUP KITA dan JANGAN LAGI DIPERHAMBA OLEH DOSA! Hanya Dia satu-satunya jalan keselamatan! Hanya Dialah Kesempurnaan Hukum Taurat! Hanya Dialah Firman Tuhan yang hidup. Berikan tempat terbaik untuk Tuhan Yesus dalam hati kita, fikiran kita, perkataan kita dan perbuatan kita. Maka kita akan merasakan anugerah luar biasa di dalam iman kita. Amin.

Salam sehat !!

Syalom.

Tuhan Yesus memberkati.

Pdt. Ferdinand Fernando Silaen

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAZMUR 85:9-14

KEHIDUPAN DI DALAM JANJI TUHAN (KEJADIAN 9:8-17)

YOHANES 3:14-21 / JOHANNES 3:14-21